Tekan Potensi Kriminalitas, SPKT Polsek Sebangau Sambangi Obyek Vital

    Tekan Potensi Kriminalitas, SPKT Polsek Sebangau Sambangi Obyek Vital
    Piket SPKT Aiptu Cecep dan Briptu Luthfi Rizqulloh dengan berpatroli dan menyambangi salah satu obyek vital yakni Kantor BRI Unit Kalampangan

    PAKANGAKA RAYA - Kepolisian Sektor Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli.

    Sebagaimana yang dilakukan oleh Piket SPKT Aiptu Cecep dan Briptu Luthfi Rizqulloh dengan berpatroli dan menyambangi salah satu obyek vital yakni Kantor BRI Unit Kalampangan di bilangan Jalan Mahir Mahar Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Selasa (8/2/2021) malam.

    Cecep mengatakan patroli tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang kami lakukan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

    Kepada petugas Satuan Pengamanan, Cecep juga mengimbau agar senantiasa waspada terhadap gangguan Kamtibmas maupun pelaku pidana serta jangan ragu untuk segera menghubungi Piket SPKT Polsek Sabangau apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan Kepolisian.

    “Saya juga mengingatkan agar petugas satuan pengamanan senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dan 5M, baik bagi seluruh Karyawan BRI Unit Kalampangan maupun para nasabah yang datang, ” pungkasnya.***

    Palangka Rays
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Minat Baca dan Literasi, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kapuas Bersinar, Wiyatno-Dodo Persiapkan 23 Program Unggulan
    Kapolda Kalteng Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap II 2024